Label

Feel (1) Gadged (2) Games (2) Inspirasi (1) journal (6) komikus (2) Opening (1) Photo (8) Sosial World (2) special story (1)

Kamis, 27 Mei 2010

Persiapan Ujian Praktek Memasak Kelas 6A dan 6B







Anak-anak kelas 6A dan 6B lagi persiapan untuk praktek memasak yang menunya terbagi 7 dan kelompoknya terbagi 12. Pada narsis di kamera jadi malu kalau ketahuan au sendiri yang gak narsis.




Dhea, Nabiilah, Olivia, Anggi dan Kintan lagi bareng-bareng snyum. Ada yang nongol giginya melihat dunia, ada yang mangap lalet masuk, ada yang senyum gkkaruan... hehehehe...(maaf).



Persiapan yang udah selesai gue foto abis. ya.. Kelompok gue kan Gue(leader), Olivia(wakil leader), Nur, Paleri dan Dito sebagai Anggota. Tapi, kewalahan juga, ya! Harus ke pasar bareng-bareng kayak Arek-Arek Surabaya. Yang kita beli sih cuma: taplak meja, vas bunga lengkap dengan bunga, Tissu (Nur nyaranin tissu toilet), piring dan sendok buat puding. Ternyata banyak, ya. Pengeluaran kita Rp. 45.000,- + Rp. 20.000,- + Rp. 9.500,- + Rp. 2.500,-.



















Pengeluarannya banyak dan anggota pun ikut rusuh. Untung ada Olivia yang membantu membeli vas bunga. Karena aku nggak bisa. Sayangnya sih, aku nggak bisa ke Bandung karena ujian yang bikin rusuh ini. Kenapa sih, nggak hari lain saja? Padahal aku mau menengok nenek alias Eyang ke- 2 kalnya dalam bulan ini.



Tapi, Dito sibuk ngeliatin Venny. Paleri, was-was sama Olivia soal menata meja buat kelompok 4. Tapi nomornya pun belum jadi. Soalnya aku belum bikin dan asyik nge-net di rumah...
Hehehehehe...
Kalau Pak Usman, sih. Cuma memberi Instruksi saja. Dan kita semua yang menata sendiri. Besok, foto lagi, ah!

Abis itu, narsis juga boleh. Pada Narsis depan kamera juga oke! Karena aku kehabisan ide buat ngetik, liat fotonya aja ya! See You! Bye!



























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Slide Shows