Label

Feel (1) Gadged (2) Games (2) Inspirasi (1) journal (6) komikus (2) Opening (1) Photo (8) Sosial World (2) special story (1)

Minggu, 30 Mei 2010

Last Taste

Hehehe... Udah nyampe Last Taste aja. Semuanya lagi siap-siap tuh.! Gimana jadinya ya kalau guru-guru kekenyangan? Kayak ikan kembung kali ya? hehehe...
Bu Nur lagi makan Puding Cocktail bikinan grup 4. Aku kan termasuk! Sampai-sampai stoknya habis! hehehehe...

Persiapan sudah oke??? Ah! masih ada yang kurang! Apa lagi ya? Aggota kelompok 4 belum pada duduk!



Foto-foto nggak masalah kan? Biarpun mendesak, mama dan Bu Wiwik memaksa. Ya.... Cheese!


Kok ibu2 ikutan makan? Apa nggak salah, tuh? Bukannya guru yang Taste ya? Oh iya. Mama Olivia kan Panitia juga! Hehehehe...




Waktu kelompok 10 makanannya dirasakan oleh Bu Nur. Pasti enak!







Pada Rusuh karena Ada yang kurang. Paleri, Gue, Olivia dan Dito sampai berdiri dan ngilang segala! Cuma Nur yang gak bersalah dan gak berdiri. Yah.... Dia sih tenang-tenang aja.



Waktu beres-beres cuma Gue dan Nur doang yang beresin... Kemana sih yang lain? Masa' ngilang gitu aja kayak putri duyung? Kalau Olivia memang belum dateng soalnya rumahnya jauh.



Waktu beresin ibu-ibu pada bantuin. Sebenernya aku juga nggak mau ada ibu-ibu soalnya rusuh! Aku yang ketua kelompoknya dimarahin segala gara-gara hanya taplak meja yang aku beli aja?! Coba tanyain sama anak lo! Mereka bilang gak Punya jadi ya gue bawa aja! Kok gue yang kena marah? Yang harusnya dimarahin kan LO sendiri!


Ini nih, gara-gara pada gak dateng dan ibu-ibu uring-uringan! Dasar gak Tahu diri! Cuma mamaku yang dateng aja! Semuanya Pada balik!
Gituah kemarahanku waktu Last Taste! Aku benci banget sama ibu-ibu di sana! Pada ngambil makanan se-enaknya! Padahal belum disuruh (kecuali mamaku, mama Oliv yang jadi panitia, mama Paleri, mama Dito.). Makan tuh Perkedel Kentang sampe mukamu kayak ikan kembung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Slide Shows