Label

Feel (1) Gadged (2) Games (2) Inspirasi (1) journal (6) komikus (2) Opening (1) Photo (8) Sosial World (2) special story (1)

Senin, 14 Juni 2010

Kucing Aneh...

Kucing adalah binatang ciptaan Tuhan (menurut agama masing-masing dah...) yang paling lucu, begitu juga dengan anak anjing, hamster, kelinci, dan lain-lain. Kucing katanya mempunyai 9 nyawa, apa benar? Waktu itu aku hampir percaya karena guruku melempar bola basket dan melayang dan terkena kucing kecil yang gemetaran hingga saat kucing itu berjalan, baru 10 cm ia berjalan sudah ambruk. Kata temanku yang pecinta kucing dia sudah mati dan tak bernafas lagi. Tapi kenyataannya, kucing itu saat dibawa ke dekat kantin dia sudah berdiri seperti belum terjadi apa-apa. Berarti dia tadi lemas, atau memang memakai nyawanya yang lain?
Daripada mikir begitu, lebih baik kita lihat foto kucing yang ada di rumahku!
Kucing kecil ini selalu tidur di pot bunga mama. Padahal mama suka banget sama dedaunan kayak daun di pot itu, eeeh~ Malah jadi tempat tidur kucing. Kayaknya dia nyaman kalau tidur di pot yang ada tanahnya gitu. Tidurnya pulass banget sampe aku motret kucing ini, dia langsung bangun!
Kalau Kucing ini, sih. Sukanya tidur di kursi rotan. Dia palung gak enak kalau tidur di lantai. Karena dingun munkin, ya. Kalau saja ada bantal khusus kucing, aku kasih tuh! Tapi, papaku kayaknya nggak suka deh, soalnya udah berpuluh-puluh kucing dulu aku pelihara. Semuanya kucing jalanan, sih! Lagian kucing ini suka masukin kepalanya ke sendal atau sepatu. Hebat, kan?

Kucing yang ini tidur di tempat yang luas dan nyaman. Paling nyaman di sini. Mungkin dia rajanya karena mendapat tempat terbaik! Hahaaha.
Kucing ini adalah induk dari mereka bertiga, Sebenarnya sudah tua, tapi masih bisa melahirkan. Dulu 4 kali sekaligus. Jarang banget 5 sekaligus. Dia juga suka pergi kemana-mana. Jadi, nggak apa-apa kalau mereka semua ditinggal.
Yaudah ya! Daaah! Oh ada lagi posting di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Slide Shows