Label

Feel (1) Gadged (2) Games (2) Inspirasi (1) journal (6) komikus (2) Opening (1) Photo (8) Sosial World (2) special story (1)

Minggu, 06 Juni 2010

Menambahkan Lagu pada Blog

Horee! Akhirnya bisa juga kumasukan musik ke dalam blog-ku! Sudah lama aku memimpikan ini dan akhirnya kesampaian! Nah bagi para Blogger yang belum tahu caranya, ini mudah sekali karena cuma memerlukan: uang kalau ke warnet atau tagihan listrik di rumah, modem, dan tentu komputer dan perangkatnya (<-- Bagian ini nggak usah di baca. Soalnya nanti tambah ribet). Lanjut aja yuk!
1. Kunjungi sita http://www.singingbox.com. Lalu, kamu Register deh! Tahu caranya kan? (Kebanyakan tahu, soalnya udah pernah buat blog kan?). Abis itu Log in!
2. Kamu bakal di kasih tau caranya. Tapi, kamu langsung click Control Panel di kiri, atas. Tepatnya urutan ke dua toolbar singngbox.
3. Habis itu, kamu pencet Playlist Manager, dan click Add New Song.
4. Kan disuruh nambahin URL dan title, kalau nggak mau capek click aja di bawah Song URL pasti ada: If you don't have any uploaded song, you can get the URL here. Bis tu, click aja here-nya.
5. Pilih lagu yang pengen kamu tambahin.
6. Setelahnya, kamu pencet aja Control Panel sekali lagi dan Paling bawah ada Embed Code copy, abis itu paste ke HTML/ Java apa gitu di tata letak. Selamat Mencoba!

Kalau nggak ngerti atau ada yang mau ditanyakan, comment aja posting ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Slide Shows