Label

Feel (1) Gadged (2) Games (2) Inspirasi (1) journal (6) komikus (2) Opening (1) Photo (8) Sosial World (2) special story (1)

Senin, 14 Juni 2010

My Thing's in My Room

Dari sekian banyak benda di kamarku, ada beberapa benda yang ku-foto, sebenarnya cuma iseng. Tapi, sekalian ngasih tahu aja ada apa aja di meja belajarku.

Di menjaku banyak banget barang yang nggak dipakai dan nggak diurus. Buku di sana-sini, pensil di mana-mana,alat-alat yang udah gak diperlukan masih ada di sini. Ada foto nenek yang kupajang. Perhiasan juga banyak yang ku nggak pakai. Soalnya, menurutku membosankan. Soalnya aku nggak terlalu cewek sih.
Waiii!!! Sertifikat Machiko Manga School yang aku dapet pas kelas anak! Gila! Seneng banget! Walaupun harus 3 kali naik metro!


Sertifikat plus kertas penilaian bisa kudapatkan bisa menambah prestasiku, kan? Sebenarnya aku mau lanjut, tapi papa-ku kayaknya gak setuju deh.



Gambar, dan alat-alat lain. Males Nulisnya jadi.. Liat aj sendiri


Komik-komik yang kubanggakan. Kirarin Revolution, Nakayoshi Gress!, Detective Conan, Doraemon Special, Rainbow Miracle, dan juga Kingdom Hearts. Sebenarnya masih banyak, tapi aku tampilin ini aja. Aku juga pingin dapet komik Kingdom Hearts Chains of Memories, Kingdom Hearts 2, dan Kingdom Hearts 358/2 day. Serta kalau keluar, Kingdom Hearts Birth By Sleep.


Kumpulan komik aku dan saudaraku yang menjengkelkan, tapi sudah banyak! Sebenarnya teman-teman ku boleh sewa, tapi gak pernah dibayar. Yaudah, dipinjem aja.







Gitar Klasik dare PakDe ku udah lamaa banget dan belum ada yang bisa mainin. Percuma, dong!Aku mau les di PurwaCaraka aja! Biar bisa dan nggak percuma.


Organ? Aku nggak tahu itu apa, tapi membosankan karena suara yang dihasilkan gak mirip dengan piano, violin, dan lain-lain.

Segitu aja ya! Kakakku sudah mulai cerewet, Guruku sudah mendisiplinkanku, Mamaku sedang kerja dan aku disuruh ini-itu. Hahahaha.

1 komentar:

  1. waaa anak machiko juga trnyata. saya ikut kelas dewasa lv 1 dan 2. tapi gak lanjut lagi

    BalasHapus

My Slide Shows