Label

Feel (1) Gadged (2) Games (2) Inspirasi (1) journal (6) komikus (2) Opening (1) Photo (8) Sosial World (2) special story (1)

Selasa, 25 Mei 2010

FON


Sejauh kita tahu, FON termasuk anggota DOMIN yang sekarang kata anak-anak dilupakan. Tapi, ternyata FON gak bubar. Soalnya, kata mereka, "insya allah, FON bakal terus ada sampe mati". Jika dilihat sekilas, mereka kompak dan akhirnya ikut DOMIN. Mungkin di antara mereka, 1 orang belum masuk DOMIN. Nah, mending gue kasih tau profilnya.

Firda
Gadis yang agak tomboi tapi juga suka hal-hal yang cute. Dulu, dia direbutin sama 7 cowok teman sekelasnya. Dan yang menang adalah Fatur. Tapi, dia pergi ke luar Pulau. Jadi, Yulian deh yang menang.

Olivia
Salah satu Gadis DOMIN yang seneng makan. Ya, dia punya pemikiran yang bagus. Nggak gampang curigaan. Dan wajah bule-nya adalah point nya. Dia adalah orang yang paling cakep di antara FON. Termasuk Firda juga.

Nabiilah
Kita balik lagi ke cewek DOMIN ini. Dia paling suka memotret orang. Tapi, dia juga narsis-narsis an! Gila! Jikalau dia ada yang punya, pasti banyak yang mau karena 'Brian' nya dan IQ yang tinggi! Hehehehehe...

Geng ke-dua pun udah tercapai hari ini, and selapat seneng-seneng!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Slide Shows