Label

Feel (1) Gadged (2) Games (2) Inspirasi (1) journal (6) komikus (2) Opening (1) Photo (8) Sosial World (2) special story (1)

Kamis, 20 Mei 2010

Opening Story

Nah...
Aku membuat blog "Journey Star's Series" untuk membagi cerita tentang anak-anak SDN Malaka Sari 04 pg, sekolahku saat aku SD. Banya teman-temanku yang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Di samping itu, aku bersyukur mempunyai teman seperti itu. Munkin akan ku umumkan Nama asli dan Nama samaran yang ku buat. Tapi, ini daftar nama teman-temanku di kelas 6A. Karena, aku belum menemukan jati diri anak kelas 6B.
1. Abdul Latif : Andy
2. Anandya Ayu Safira : Aya
3. Chika Eva Vettaya : Chika
4. Dhea Rizky Ardinta : Miki
5. Diyana Permata Sari Putri : Angelina
6. Dwiki Chairul Aqron : Joshua
7. Fian Tri Nugroho : Prass
8. Fiqih Ridho Alif : Ferson
9. Fransco Febiansca Bescho : Kinney
10. Indah Marwah : Ran
11. Lailina Diastuti : Lily
12. Melinda Rista Dewi : Marry
13. Jihad Alvian : Jeff
14. Muhammad Rizky Saifullah : Rowley
15. Nabila Pramono : Lucia
16. Nur Hasanah : Mimi
17. Nuzul Ramadhan Pradito : George
18. Olivia Romaidah : Olivia
19. Paleri Fernando : Roy
20. Putri Nabila Auliya : Nakina
21. Salsabila Putri Ainaya : Kimi
22. Saradevi Palit : Rika
23. Venny Putri Rianti : Vivi
24. Widi Rahmad :Willson

Hehehe..
Maaf, ya kalo ada nama yang salah!
Thanks buat temen-temen yang dukung aku buat cerita anak-anak SDN Malaka Sari o4 pg ini! Thanks juga buat sahabatku, Diyana & Naya. Serta grup DOMIN yang terdiri dari Dhea, Olivia, Melinda, Indah, Nabiilah yang selalu main kerumahku dan melepaskan rasa boring. Serta kelompok PAW: Paleri, Aqron, Widi yang membuatku tertawa setiap hari. Tapi mungkin PAW akan bubar karena salah satu dari mereka ada yang bermasalah dengan percintaan.
Sorry banget ya anak kelas 6B. Soalnya belum aku muat. Tapi nanti aku lanjutin kok!
Oh iya, mungkin aku akan memposting produk tas dan baju-baju yang kubuat dengan nama "Star's Series", doakan aku ya! Soalnya aku senang kalau kerajinaku dipakai oleh banyak orang..

See You! Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Slide Shows