Label

Feel (1) Gadged (2) Games (2) Inspirasi (1) journal (6) komikus (2) Opening (1) Photo (8) Sosial World (2) special story (1)

Rabu, 16 Juni 2010

Shiro Amano-san!

Horeeee!
Akhirnya aku bisa berhubungan sebagai fans beratnya denga blog! Amano Shiro-san banyak mengeluarkan postingan dari blognya, dan itu adalah jadwal keiatan lalu! Aku senang, karena aku tak tahu lagi bagaimana cara menghumbunginya, tetapi ada! Melalui BLOG. Shiro-san adalah seorang komikus yang bekerja sama dengan Tetsuya Nomura! Makannya aku suka banget! Karena dari Disney! Keren abiiiiiis! Dan itu nyambung dengan Final Fantasy, looooh! Yang buat game nya juga sebagian Shiro Amano! Jadi, aku ingin menambah fans nya di Indonesia! Aku sudah mengajak teman-temanku! Tapi, baru sedikit! Aku harus berusaha!
Blognya: http://amanosiro.weblogs.jp/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Slide Shows