Label

Feel (1) Gadged (2) Games (2) Inspirasi (1) journal (6) komikus (2) Opening (1) Photo (8) Sosial World (2) special story (1)

Rabu, 26 Mei 2010

Bandung X'Press



Waktu liburan, keluargaku ke Bandung sekalian jenguk nenek. Dan kita seneng-seneng main di GRIYA/YOGYA. Keluarga semua ikut. Apalagi bocah-bocahnya! Udah lama nggak main-main kayak anak kecil gini. Biasanya, kalau aku ajak BoNyok ku nggak bakal mau dan pasti ngehindar melulu. Kesempatan!


Papaku, dengan Ajeng dan Fariz main Extra Play. Tapi, nggak dapet bonekanya, penggantinya permen doang. Enak, ya. Kalau di tempat lain sih nggak ada yang 2 kali main sekaligus, tuh!






Aku dan Dimas main game musik yang mirip Drum! Namanya lupa. Tapi seru loh! Sampai pegel banget! Aku main 9 kali loh! Saking serunya.

Stage 2 bareng Dimas ditemani Indah (sepupu) di sampingnya. Oh, iya. Indah juga main sampai tangannya lecet. Kasihan



Dek Tia yang main Swan ini cute banget! Dia suka hal-hal yang seperti Barbie sih! Barbie Swan Lake itu!



Stage 1 bareng Dea, dan Dimas jadi mau mainin. Makannya aku main 9 kali. Abis itu difoto oleh mesin yang berada di atas sebagai catatan point tertinggi, deh!
Stage 3 bareng Dea seru banget! Pegel-pegel asal seru juga nggak apa-apa! Yang penting mainnya, bukan malu karena udah besar masih main beginian! Bingung lagi main apaan ya?









Ajeng dan Faris main sesenggolan mini yang ada di BSM. Sesenggolan mini ini sepi banget! Soalnya banyak anak-anak yang memilih permainan x-tream dari pada mainan mini kayak gini!








Ontang-anting yang kelihatannya kalau diputar, akan bertabrakan dengan Jet Coaster di atasnya! Udah panik aja, tapi, aku ada di bangku kanan ontang-anting. Jadi nggak seru dan hambar deh.





Last! Liatin Ajeng ma Faris main perahu Indian dan mengelilingi sungai Amazone bohongan kayaknya membosankan. Tapi, waktu kecil juga aku sering main kok!
Sampai di sini foto-foto seru di Bandung X'Press yang kubuat sendiri judulnya! See you Next Time!
Photografer: Susilawati
Artikel: Nakina
Located: -GRIYA/YOGYA
-Bandung Super Mall








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Slide Shows