Label

Feel (1) Gadged (2) Games (2) Inspirasi (1) journal (6) komikus (2) Opening (1) Photo (8) Sosial World (2) special story (1)

Selasa, 25 Mei 2010

DOMIN


DOMIN, kelompok paling kompak di antara sekolah SDN MALAKA SARI 04 pg. Mereka terdiri dari gadis-gadis yang cerdik dan cantik. Hobi DOMIN-pun sesuai dengan mereka masing-masing. Gadis-gadis ini berjumblah 5 orang yang cantik-cantik. Inilah Profilnya!

Dhea Rizky Ardinta

Cewek paling feminim di antara DOMIN yang lain. Dia berparas cantik, baik, tidak berprasangka buruk, mudah mencari solusi untuk DOMIN, dan juga mudah bergaul. Dia tak akan mengkhianati DOMIN, karena mereka adalah DOMIN sejati. Pantas saja, banyak yang mengaguminya termasuk aku.

Olivia Romaida

Cewek yang modis, nggak selalu tergantung dengan penampilan. Walaupun begini, ia paling banyak makan dari pada DOMIN lain. Dia pun berparas cantik layaknya orang asing, dan juga paling bisa masak. Jadinya, kalo masak enak.

Melinda Rista Dewi

Cewek baik hati yang banyak disukai orang. Walaupun kehidupannya sederhana, tapi dia pantang menyerah dan pintar dalam pelajaran Bahasa Indonesia di kelas 6A. Pasti semua beruntung banget klo punya pacar kayak dia.

Indah Marwah

Cewek tomboi yang kulitnya hitam manis. Dia paling jago olahraga, bahkan kekuatannya mirip cowok sejati. Menurut dia sih, penampilan itu gak penting. Tapi, yang penting persahabatan DOMIN.

Nabiilah Nuraini
Sekilas terlihat hanya cewek biasa, tapi, kekuatan otaknya super kuat. Dia paling banyak maunya nggak kayak DOMIN lain. Walaupun mukanya biasa aja, tapi, dalamnya sunguh luar biasa. Coba, kalau ada yang mau sama dia. Tapi, katanya dia ngak boleh pacaran.

Sekian info geng dari anak SDN MALAKA SARI 04 pg yang hebat banget. Lain kali, gue bakalan nampilin geng lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Slide Shows