Label

Feel (1) Gadged (2) Games (2) Inspirasi (1) journal (6) komikus (2) Opening (1) Photo (8) Sosial World (2) special story (1)

Minggu, 13 Juni 2010

Hasil Yang Memuaskan!


Horeee! Akhirnya Hasil UASBN nya keluar dan aku lulus dengan nilai 27,85~ Setelah berdoa, akhirnya tercapai juga! Tapi, apa aku bisa masuk SMP idaman dan bersahabat dengan 3 cowok yang mirip Roxas, Hyner, Pence? Dan 1 cewek mirip Olette? Gimanapun aku mau! Dan aku pengen banget kalau udah SMP bikin robot kucing yang seperti pembantu dan bisa dijadikan boyfriend bohongan! Padahal kecil! Tapi dia ganteng dan imut! Boleh gak ya? Aku juga pingin les di Machiko Manga School, selain itu nggak mau gak mau! Les Bahasa Inggris di BBC, dan Les Gitar Klasik di PurwaCaraka! Aku juga pengen les rakit robott hueeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Slide Shows